Sabtu, 24 Mac 2012

ANDIK BIKIN N9 PANAS

Andik Bikin Negeri Sembilan Panas Dingin


Andik Vermansyah ternyata tak cuma beken di Indonesia. Sebab di Malaysia, pemain masa depan Persebaya ini juga memiliki nama cukup harum. Bahkan atas kualitas permainannya, Andik membuat Negeri Sembilan FA keder jelang laga persahabatan, Minggu (25/3/2012) besok di Tuanku Abdul Rahman Stadium, Paroi.


Andik Vermansyah  

Tim Malaysia Super League itu ekstra waspada pada seorang Andik. Bahkan manajer Negeri Sembilan Hamzah Bin Mohd Nor, menyebut, Andik akan mendapat pengawalan ketat dari anak buahnya. "Saya banyak mendengar dan melihat permainan Andik. Karena itu, kami akan mengawal ketat dia," kata Hamzah.

Kepada wartawan di The Smoke House, Kuala Lumpur, Jumat, (25/3/2012) malam, Hamzah tak segan mengakui Andik sebagai Messi dari Indonesia. Kelantan FA adalah salah satu tim Malaysia yang pernah merasakan bagaimana susahnya menghalau pergerakan pemain yang masih berusia 20 tahun ini.

"Kami sudah melihatnya ketika Persebaya menghadapi Kelantan, Desember tahun kemarin," lanjut Hamzah. Nama Andik kemungkinan besar kembali muncul di starting eleven Bajul Ijo. Selama ini, Andik harus absen di lima pertandingan Persebaya karena membela Tim Nasional (Timnas) U-21 dalam ajang Hassanal Bolkiah Trophy.

Sementara itu, Media Relation Persebaya, Ram Surahman mengabarkan, setelah transit cukup lama, dan menghadiri berbagai acara di Kuala Lumpur, tim Persebaya akhirnya tiba di Seremban, ibu kota Negeri Sembilan, Jumat pukul 22.00 waktu setempat. Selanjutnya, tim akan beristirahat untuk kemudian berlatih kembali, Sabtu (24/3/2012).



Sumber : Bonek News

Tiada ulasan:

Catat Ulasan