Rabu, 21 Mac 2012

PERSEBAYA UJI COBA PASUKAN N9

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves, mengatakan, sudah banyak informasi yang ia himpun mengenai 'The Deer' atau 'Sang Rusa' julukan Negeri Sembilan.

Ditemui usai berlatih, Rabu (21/3/2012) pagi mengatakan, Negeri Sembilan bukan tim yang bisa dipandang remeh. Saat ini, tim yang memiliki warna kebesaran kuning itu berada di peringkat keenam klasemen sementara. Tak sekadar informasi general, Divaldo juga sudah tahu kekuatan dan gaya main tim asuhan Mohd Azraai Khor bin Abdullah ini.



"Negeri sembilan saya sudah cari banyak info. Mereka banyak main bola diagonal untuk buat tim lawan susah defensif," ucap Divaldo.

Saat ini, Negeri Sembilan diperkuat pemain-pemain berlabel Tim Nasional (Timnas) Malaysia, seperti kiper Mohd Farizal Marlias (13 Caps), bek Gengatharan Mahathevan (2 Caps), Kunanlan Subramaniam (23 Caps) dan striker Ahmad Shakir Mohd Ali (6 Caps).


Selain itu, Negeri Sembilan juga memiliki tiga pemain asing, Marian Farbak (Slovakia), Marquem Goncalves Ferreira (Brazil) dan Jean-Emmanuel Effa Owona. Effa Owona adalah striker asal Kamerun dengan tinggi 185 cm. Saat ini, Effa Owona sudah mencetak lima gol.





"Mereka tim bahaya. Mereka tim yang sudah memiliki nama di Malaysia. Tapi kita lihat nanti bagaimana tim kita menghadapi situasi di sana," ucap mantan pelatih Persijap dan Minangkabau FC ini.

Kedua tim akan bentrok, 25 Maret di Tuanku Abdul Rahman Stadium, Paroi

SUMBER : BOLA inilah.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan