Khamis, 22 Mac 2012

N9,PERAK,SELANGOR BAKAL UJI KELAB INDONESIA

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Asosiasi Sepak bola Malaysia (FAM) dan kementerian olahraga kedua negara berencana menggelar laga persahabatan antar empat klub sepak bola dari Indonesia dan Malaysia. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan, laga ini digelar untuk meningkatkan hubungan baik antara negara tetangga.

"PSSI, FAM dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia serta Kementerian Belia dan Sukan Malaysia mengadakan pertandingan persahabatan yang diselenggaraan di Indonesia dan Malaysia," katanya saat ditemui di Kuala Lumpur, Rabu (21/3/2012).

Laga akan digelar pada tanggal 25 April antara tim Negeri Sembilan dan Persebaya di Stadiun Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. Selain itu, PSM Makassar akan dihadapkan dengan PS Selangor, Semen Padang melawan PS Perak dan Arema Malang melawan tim Selangor.

PSSI memilih Persebaya, PSM, Semen Padang dan Arema untuk memenuhi keinginan para penggemar sepak bola Indonesia yang berada di Malaysia. 

"Penggemar klub Arema, Semen Padang, PSM Makassar ataupun Persebaya Surabaya di negara ini (Malaysia) cukup besar. Semoga pertandingan ini nantinya dapat memuaskan hati para penggemar tersebut," ungkap Djohar kemudian.

Sumber : Kompas.com

Tiada ulasan:

Catat Ulasan